• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

February 09, 2016

Musik-Musik yang Gue Dengerin di Playlist Gue.. (Part 3)

Oke, lanjut di edisi 3 dari musik-musik yang ada di playlist geu.. Kali ini gue mau ngebahas There's No Leaving Now-nya The Tallest Man On Earth, Everything at Once-nya Travis, sama 25-nya Adele.. 


1. Travis - Everything at Once - 2016
Album terbarunya Travis memang baru keluar 29 April 2016 nanti, tapi dengan baik hatinya Travis memberikan single terbarunya Everything at Once dan 3 Miles High secara cuma-cuma. Walaupun memang dalam format kompresi MP3, tapi cukup memberikan sedikit gambaran tentang album barunya yang bakal keluar nanti.
Single pertamanaya, Everything At Once, mengingatkan gue dengan album pertamanya, Good Feeling. Gue merasa vokal Fran Healy , gitar Andy Dunlop, bass Dougie Payne, serta gebukan drum Neil Primrose lebih rocky di lagu ini. Coba cek aja lagunya di video di bawah ini..

 

Single keduanya, 3 Miles High, justru sangat bertolak belakang.. Lebih slow dan melankolis dengan suara Fran Healy yang sesudah album Good Feeling..  Seperti biasa, liriknya dalam banget.. Ini yang membuat gue tetap suka dengan band ini.. 


2. The Tallest Man On Earth - There's No Leaving Now - 2012
Musisi dan album inilah yang mengenalkan gue dengan genre musik folk.. Lagu pertama yang gue denger adalah Revelation Blues lewat salah satu iklan pabrikan mobil di salah satu TV swasta.. Setelah gue denger semua albumnya, gue suka semua lagunya.. Entah kenapa genre lagu ini, khususnya album ini, bikin gue tenang setiap kali mendengarnya..
Secara lirik, album ini memang lebih menceritakan tentang bagaimana menerima, menghadapi, dan menangani kelemahan diri kita..
Coba langsung dengerin lagunya..

3. Adele - 25 -2015
Album yang sangat fenomenal kalo gue bilang.. Siapa yang gak pernah dengerin Hello yang kalo lu nyalain radio, nih lagu bakalan ada di semua stasiun.. Iya, stasiun radio.. Penjualannya juga gak tanggung-tanggung.. Di hari pertamanya saja, 1,49 juta copy album kejual di US sono.. Sampe postingan i ni ditulis, video klip Hello di Youtube sudah menyedot lebih dari 1,1 miliar penonton dari seluruh dunia.. Wow..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com