• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

February 28, 2015

Jam Setengah 3 Pagi dan Gue Baru Kelar Ganti Template Blog

Gak tau gue habis kesurupan apa, tiba-tiba gue kepikiran buat buka blog. Setelah gue cek, laman blog gue jadi ancur banget templatenya.

Template lama! Tadinya sebelum kata 'Find out what I'm doing, Follow Me :)' itu ada gambar burung yang kalau di-klik langsung meluncur ke akun twitter gue!


Dan, demi apa gue tiba-tiba utak-atik blog gue sampe jam setengah 3 dan gue masih belum ngantuk. Apakah ini tanda bahwa dunia per-blog-an gue bakalan balik lagi? Hanya waktu dan gue sendiri yang bisa menjawabnya.. Yang jelas, tampilan blog gue yang baru jadi kayak gini.


Template baru!!!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com