• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

October 18, 2010

Flashdisk Gue Ada yang Ngembat..

Cerita berawal ketika gue nyari bahan tugas FGA hari Jumat kemaren jam 10 pagi.. Pusing banget bikinnya, nyari bahan gak ketemu-ketemu.. Gak kerasa jarum pendek jam udah nunjukkin ke angka 12 kurang sedikit.. Dan gue baru inget kalo itu tuh hari Jumat..

Gue langsung cabut.. Bodohnya, gue lupa cabut flashdisk.. Akhirnya, flashdisk gue dicabut orang lain yang langsung cabut setelah cabut flashdisk gue..

Sungguh bukan cerita yang menyenangkan, apalagi cerita cabul.. Padahal, di flaskdisk itu ada 'koleksi' gue.. Sangat disayangkan..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com