rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Liburan Seru... Gila-gilaan di Solo n Jogja...

Haha... Mulai dari Solo dengan Pasar Klewer, Keraton, Galabo, ma Grand Mallnya, ampe Jogka dengan UNY swimming pool ma Taman Pintarnya... Kalo mo baca ceritanya sekarang bisa liat di blognya Sony atau Astha, coz sepertinya Gw gak mo cerita sekarang... Lagi dikejar deadline buletin soalnya... See you...

Blog Gw Terlalu Vulgar?

Nih, comment dari (mantan?) praktikan Gw, Si Meirin....

Emang gitu y? Yang mana sih yang butuh disensor?

What about you?

Maen Game Hotel 626 Bikin Gak Bisa Tidur...

Udah pernah nyobain tuh game? Kalo belum, cobain dong! Game online yang satu ini bikin jantung Gw gak brenti deg2an... Game ini bisa kalian maenin di sini. Oya, kalo mo maen harus jam 6 sore ampe jam 6 pagi, artinya matahari harus udah
tenggelam.
Mungkin ini biar sense seremnya lebih kerasa kali ya.
Game ini terdiri dari beberapa stage yang di setiap stagenya terdapat tugas yang harus kita lakuin, misalnya harus foto mukanya si hantu, trus dikejar ama hantu n kita disuruh nyari pintu keluar.
Didukung sound yang menyeramkan, game ini udah bikin bulu kuduk Gw berdiri sepanjang permainan. Grafis game ini pun sukses membuat Gw gak bisa tidur.
Gw baru aja nyelesein 4 stage. Walaupun setan yang seremnya belum keluar, tapi so far serem banget nih.
Kelemahan game ini ialah loading page yang lama. Wajar sih, untuk dapet game horor yang sound n grafisnya keren emang harus dibayar dengan loading lama n tentunya nguras bandwidth juga. Usahain pake koneksi internet yang high speed. Kalo gak, kalian cuma bakal nemuin ujian kesabaran doang.
Oya, game ini juga lebih afdol lagi kalo kita pake webcam. Jadi, menurut Sony,  wajah kita yang lagi ketakutan secara otomatis bakal difoto. Tapi, Gw belum nyoba yang pake webcam sih...
So, tunggu apa lagi... Uji nyali bro...

Polling Result: "8 dari 10 Mahasiswa Geofisika 2007 Tertarik Dengan Kuliah Pak Sudarmadji"

Iseng-iseng aja pas kuliah fismat Gw ngadain polling kecil-kecilan. Yah, mungkin sampling errornya gede, tapi lumayan lah... Metode polling pake sms. Pemilihan sample secara acak dengan mengambil daftar nomor telepon terbaru (di phonebook Gw tentunya)...
Soal...

Jawaban Gak Ngantuk...

Gw: "Sumpeh lo?"

Gw: "Jangan suka men-judge orang lain ya...."

Gw: "Berarti Bey (Po) ma Nohan setan dong, haha! Di belakang kan cuma ada Gw, Nohan, ma Po..."

Gw: "Namanya aja noise, pantes gak ada sensitivitasnya sama sekali..."

Gw: "Nih yang paling bo'ong, padahal dia gak kuliah..."

Gw: "Ikhlas gak jawabnya? Kok fontnya kecil sih?


Gw: "Huh, sok rajin banget sih lo..."

Gw: "Nggih Mbah..."

Jawaban Ngantuk...

Gw: "Tumben jujur..."

Gw: "Gak kebalik? Kenyang kan bikin ngantuk(?)"

Kesimpulan:

Walaupun banyak ngasih tugas n PR, toh nyatanya 80 persen dari kita masih tertarik ma kuliahnya Pak Sudarmadji...

Catatan:

  • Polling ini tidak dimaksudkan untuk mewakili warga Geofisika 2007
  • Jika terjadi hal-hal yang tidak diingginkan, jangan salahin Gw. Salahin yang udah bales sms Gw...

Otak Lo Ditaruh Dimana Sih?

Anang: "Bi, ibukota Indonesia tuh di Bengkulu kan?"
Gw: "AmpunDJ, Jakarta lah...."
Anang: "Ooo, udah ganti to..."
Gw: "Plis deh Nang, dari dulu kali... Otak lo ditaruh dimana sih?"
Anang:

Gw: "Pantes...."

Kuntilanak Jadi Dua....

Gw emang percaya kalo emang ada dunia lain selain dunia kita, tapi coba deh lo semua perhatiin 2 foto ini....

Foto penampakkan kuntilanak di Jakarta Kota

Ini penampakkan kunti di lift
Liat bener-bener tuh kuntilanak, kok sama ya? Jadi, ada beberapa kemungkinan...
  1. Kuntilanaknya sama n memiliki akting yang monoton
  2. Kuntilanaknya ada 2 n emang gaya nongol seperti itu lagi digemari di dunianya dia
  3. Kuntilanaknya satu tapi digandakan jadi dua oleh dukun terkenal di Jawa yang bernama Mbah PhotoShop

Jadi Reporter Pake Twitter...

Nanggepin komentarnya Sony yg bilang kalo Twitter gak penting2 amat, nih Gw kasih berita yg may be menarik bwt dibaca. Berita Gw ambil dari okezone...

DENVER - Entah terinspirasi dari peristiwa Mumbai atau bukan, Mike Wilson yang merupakan korban kecelakaan dari pesawat di Bandara Internasional Denver, Amerika Serikat, ikut melaporkan kejadian yang dialaminya melalui situs layanan mikroblogging Twitter.
"Ya Tuhan, pesawat saya baru mengalami kecelakaan," begitu laporan langsung Mike Wilson melalui Twitter, tentang musibah yang menimpanya kepada keluarga, serta rekan sejawat. Demikan yang dilansir The New York Times, Selasa (23/12/2008).
Tak berbeda dengan seorang reporter profesional yang sedang berada dalam suatu peristiwa genting. Pria berusia 37 tahun itu, terus melaporkan kejadian secara up-date. Bahkan, sampai keadaan terdesak yang membuat kacamatanya hilang, ia tetap melaporkan tiap kejadian kecil lewat iPhonenya.
Tentu saja dia menjadi penumpang pertama yang mempublikasikan ceritanya melalui media. Tidak mengherankan, setelah kejadian selesai, serta selamat dia langsung menulis, "Oh syukurlah keluarga, dan teman-temanku menjemputku di bandara,".
Trend penggunaan Twitter untuk melaporkan kejadian secara langsung memang sedang marak. Luasnya jangkauan, dan mudahnya menuliskan 140 karakter, membuat Twitter menjadi media paling cepat setelah berita online.
Meski sudah lama hadir, penggunaan Twiterr untuk live report semacam ini, baru terangkat setelah kejadian berdarah di Mumbai. Dimana pada saat itu, orang berlomba- lomba menuliskan laporan pandanganya melalui layanan ini.
Peristiwa pesawat ini sendiri meski terbakar dan sempat masuk ke parit yang dalam, ternyata tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Source: http://www.okezone.com

Asik bgt pokoknya. Tunggu ulasan Gw ttg Twitter....

Humor: Alasan Sebenarnya Kenapa Zidane Menyeruduk


Gw dapet info ini dari temen bokap gue namanya Toro. Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Zidane nyeruduk” Zidane masih saja ingin memberitahukan yang sebenarnya terjadi, lalu dia pun bercerita:

Z :”Begini ceritanya, jadi ketika pertandingan final, saya tidak sengaja menabrak Materazzi”, lalu Materazzi bilang:

M :”Nyokap lo gila” (Zidane Diem)
M :”Satu keluarga loe gila” (Zidane Diem)

Z :”Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, saya tinggal saja”, tapi tiba tiba dia bilang

M :”LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?”

Z :”Saya tidak terima, saya langsung saja seruduk!!”

Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1182259

Dua Kesialan Bertubi-Tubi

Mungkin cuma beberapa orang aja yang tau kesialan Gw pas pulang fieldtrip kemaren. Yah, gak sesial Nohan ma Ali sih yang masuk jurang kenistaan, tapi nih patut diceritain juga kok...

Kesialan Pertama
Siang itu, habis dari Bayat tuh kan kita pulang. Nah, gak tau kenapa sekelas kita pada misah2. Nah, dengan sok taunya, Gw, Syehul, Anang, ma Sony di depan. Setelah beberapa kilo ternyata bukan kita yang paling depan. Ada Siwi.Karena kita gak tau, kita mempercayakan aja semuanya sama Siwi. Walaupun agak muter-muter, akhirnya kita nemu juga Jalan Jogja-Solo. Lagi asik-asiknya jalan ampe 60-70km/jam gitu si Siwi malah rating kanan. Ya udah, Gw (ma Syehul) n (Zuhdi (ma Wisnu) terbujuk rayuan Siwi buat beluk kanan, sedangkan Anang ma Sony tetep lurus. N u know what? Ternyata kita berlima lewat kota Klaten.
Klaten emang kota aneh ya? Masak gak ada satupun rambu penunjuk jalan di sana. Di perempatan kita cuma ngikutin Siwi doang mo ke kanan-kiri-lurus yang Gw kira Siwi emang tau daerah ini. Ternyata keanehan mulai terjadi. Beberapa perempatan berikutnya, muka Siwi seperti bukan Siwi. Maksud Gw, muka Siwi mulai menunjukkan gelagat orang kesasar. Pas Gw tanya, Siwi juga gak tau arah mana yang nunjuk ke Jogja.
Setelah muter2 gak jelas di Kota Paling Kesasar Di Dunia itu, akhirnya kita nemu jalan Jogja-Solo lagi. Huff, ternyata Siwi cuma ngikutin insangnya, eits! Maksud Gw resletingnya, eits salah lagi! Maksud Gw lagi, instingnya dab! Yah, di cuma ngikutin arah utara-selatan-timur-barat cuma lewat matahari. Oh my shit!!!
Asal tau aja, yang kesasar di sini Siwi (biang kerok), Syehul (Tukang Kerok), Zuhdi n Wisnu (Yang dikerok), n Gw (SangPengerok)... Kita nyebutnya Gank Sesat!
Pelajaran pertama, "Jadikan Siwi penunjuk jalan jika dan hanya jika kita kesasar di hutan, jangan di kota!"

Kesialan Kedua
Huff, kesialan pertama udah terlewati dengan tragis! Beberapa menit kemudian motor kita bertiga berpisah. Yupz, masing-masing punya egonya sendiri-sendiri. Dan Gw gak bisa menyangkal itu semua.
Lagi asik-asiknya jalan, ada bunyi aneh...
"Drrrrtttttttttttt.... DDDDrrttttttttttt... drtttdrtttttt... "
Bukan bunyi gempa seperti di blognya Sony coy! Tapi tuh bunyi rantai Gw yang (lagi-lagi) putus. Entahlah, ini udah yang ketiga kalinya setelah OPMG n Fieldtrip Petrologi yang kedua...
Setelah mendorong motor berkilo-kilo meter (lebay!!), Gw nemu juga tuh yang namanya B-E-N-G-K-E-L! Pembicaraan antara Gw n Tukang bengkel pun terjadi...
Gw: "Mas, rantai Gw putus nih..."
Tukang Bengkel (TB): (Kaget liat sosok di samping Gw) "Astaghfirullah, kita sih mau aja benerin rantai motor mas yang putus, tapi jangan bawa-bawa jin segala dong!" (Sorry Hul, just kidding!!!)
Gw: "Ya udah mas, Gw masukin ke botol lagi aja ya..."
TB: "Cepet mas, takut nih..."

Akhirnya, rantai Gw pun diganti ma yang baru!
Pelajaran Kedua, "Jangan bawa-bawa jin ke bengkel, bikin takut tukang bengkel tau!!!"

Semoga nih kesialan terakhir dalam hidup Gw... Amin...

Bulan Depan Liat Gerhana Matahari Yukk...



Yupz, bulan Januari 2009 depan Indonesia bakal kedatangan tamu. Yupz, bukan apa-apa! Nih bakal sayang banget kalo dilewatin... Gerhana matahari coy...

1. Gerhana 26 Januari 2009
Yang paling spesial dari ketiganya adalah Gerhana pada tanggal 26 Januari yang jatuh pas di hari libur Imlek. Gerhana ini dapat dilihat oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia (Dari Banda Aceh sampai Ambon), beruntunglah mereka yang tinggal di daerah Lampung, Samarinda, dan Teluk betung, karena bulan menutup hampir seluruh bagian matahari. Gerhana ini terjadi pada waktu sore hari sekitaran pukul 3 - 4.
Yang perlu diperhatikan dari jenis gerhana ini adalah jenis gerhana ini adalah gerhana matahari anular (bukan total) artinya ukuran bulan tidak cukup besar untuk menutupi seluruh priringan matahari berbeda dengan gerhana matahari total dimana bulan menutupi seluruh piringan matahari. Jadi, untuk melihatnya, perlu digunakan lensa pelindung mata, serta bagi fotografer, ingat untuk melindungi lensa kameranya sebelum mengabadikan fenomena langka ini.

2. Gerhana Matahari 22 Juli 2009
Gerhana ini cuma dapat dinikmati oleh mereka-mereka yang tinggal di bagian utara Indonesia seperti: Banda Aceh, Jayapura, Manado, Medan, Padang, Palu, Pekanburu, Pontianak, Samarinda, Sorong, Ternate.
Jenis Gerhana ini adalah gerhana Matahari Total, namun di Indonesia, bulan hanya akan menutup sebagian kecil dari matahari. Jika ingin melihat gerhana matahari total ini secara full, anda bisa ke Shanghai, karena disana, Bulan akan menutupi seluruh bagian matahari.

3. Gerhana Matahari 15 Januari 2010
Fenomena alam ini cuman bisa dinikmatin oleh mereka yang tinggal di bagian utara dan barat Indonesia seperti: Balikpapan, Banda Aceh, Tanjungkarang Telukbetung, Bandung, Banjarmasin, Bengkulu, Jakarta, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surakarta, Yogyakarta. Bagian Timur Indonesia sudah keburu malam ketika bayangan bulan melewati bagian sana. Sama halnya dengan gerhana Juli 2009, bulan cuma akan menutup sebagian matahari saja. Karena pusat jalur Gerhana Matahari ini melewati daerah India dan Cina sana, sehingga di Indonesia cuma kebagian sebagian kecil bayangan dari Bulan.

Ayo kita bikin acara nonton bareng gerhana matahari.... Haha...

Source://www.kaskus.us

Gw ngompol?

Mungkin kalian percaya aja kalo Gw yang ngompol! Tapi, bukan Gw lho! Sumpah, bukan Gw! Gw tegesin lagi, BUKAN GW! Gw berani tinggal di neraka pas musim dingin kalo Gw bo'ong.....


Tersangka...

Seperti kalian tau, Gw tnggal di pesantren! Nah, kalo di pesantern kan umurnya beragam tuh! Ada yang masih SMP ampe yang udah bapak-bapak tapi belum kawin! Si Makruf (13 tahun), yang masih kelas 1 smp itu ngompol.
Gila aja, bukan masalah dia ngompolnya! Nyuci karpetnya itu lho, siapa yang mau coba...
Akhirnya, temen2 sepakat buat dilaundry aja tuh karpet...
Huff... Dasar!

Ponsel Terbaru Minggu Ini...



Sony Ericsson W302i ( Harga : Rp 1.650.000,-)
Samsung SGH-M3510 BEAT B (Harga : Rp 1.825.00,-)
Harga Per 10 Desember 2008
Source: http://ratuponsel.blogspot.com/


Bunga Yang Terluka...

Ketika ranum bunga mawar mulai membusuk
Bunga melatipun gugur dengan tiba-tiba
Akankah aku merengkuhnya
Dan memasukkannya ke dalam keranjang?

Keranjang kecilku menolak
Masih banyak duri di sana
Siap mencengkeram apapun itu
Mungkinkah besok dia gugur kembali?

Menanam bunga mawar sudah terlambat
Tiada lagi daya untuk memupuknya
Mungkin sudah suratan
Keranjangku tetap kosong

Riak sungaipun silih berganti
Menenggelamkan asa itu
Kapankah bola berputar
Menggantikan semuanya?

Bush Dilempar Sepatu? Mau Dong Jadi Sepatunya! Hwahaha...

Udah denger kan berita Si Bush yang dilempar pake sepatu di Irak? Haha, lucu aja! Apakah ini yang disebut karma?

Bagi yang belum liat videonya bisa liat di sini...
Nih screenshotnya...

Bush: "Pemirsa, kembali lagi di acara Bukan Empat Hidung bersama saya Bush-kul!"

Wartawan:"Bush-Kul, tangkap sepatu ini...."

Bush: "Eits, gak kena! Kalo berani lempar lagi dong..."

Wartawan: "Ya udah, nih....!"

Huff... No comment deh... Kalo Gw sih nyante aja! Selama yang dilempar bukan Gw, ya gak sih?
Komentar Ketua Himaho (Himpunan Mahasiswa Homo), "Mau dong jadi sepatunya.... Biar bisa nempel sama Mas Bush-Kul yang ganteng..."

Nama Galih di Lagunya Dewa 18...

Belum pernah denger toh? Pertamanya sih Gw jga gak percaya. Gw juga gak habis pikir. Suatu hari Gw searching di Google dengan keyword "Kambing Dibedakin" buat tugas akhir Gw, setelah searching di internet berhari-hari, secara gak sengaja, ternyata Gw nemuin fakta yang gak pernah terekspos oleh infotainment manapun dan beberapa jam mendatang akan menjadi headline di New York Times. Gw dapet dari http://kalobukabloginiberartigoblok.blogspot.com. Konon pada suatu hari pas masa pembuatan album Bintang Lima, Ahmad Doni lagi bikin lagu yang judulnya Separuh Nafsu Birahi. Pertamanya sih Ahmad Doni ngalir aja bikin lirik lagu itu...

Separuh nafsu birahiku terbang
Bersama dirimu
Saat kau tinggalkanku
…salahkanku

Salahkah aku
Bila aku bukanlah
Seperti aku yang dahulu
Ada makna ter...


Nah, pas kata "ada makna", Ahamad Doni bingung mo kata "ter-" apa. Di tengah kebimbangan tersebut, Ahmad Doni yang katanya deket dengan para kyai tersebut sholat hajat. Di tengah sholat, Ahmad Doni meminta doa agar lagu ini bisa selese dengan baik.
Keesokan harinya, doa Ahmad Doni terkabulkan! Suatu hari, temen satu bandnya yang bernama Andre En the Beklist bertemu temen kecilnya yang bernama Galih Pasca-setya Kak Nanta. Usut punya usut, si Andre ngusulin gimana kalo si Galih tuh dijadiin lanjutan dari lirik Separuh Nafas Birahi...  Ahmad Doni yang sok berwibawa itu akhirnya nurut aja... ]

Jadinya tuh lagu liriknya kayak gini...

Ada makna terGALIH dari sini, dari perkosaan yang terjadi....
Ketika ditanya reporter SangPengampun Daily mengenai alasan kenapa harus pake kata Galih, dengan malu-malu si Andre bilang kalo kata Galih pas banget buat lanjutan lirik ini, "Secara, temen AGw yang namanya Galih itu orangnya kalo liat cewek, atau ya minimal kambing dibedakinlah, nafsuan banget, birahinnya langsung terangsang, dan libidonya langsung naik, jadi ya cocok aja dengan materi lagu itu," tuturnya...


Ternyata itu tho alesannya. Tapi, masih ada sesuatu yang ganjil! Kenapa kabar tersebut baru sekarang terangkat di media online Sangpengampun Cyber Media dan harian SangPengampun Daily? Ternyata, alasan si Andre menyembunyikan berita itu karena dia belum bayar royalti kepada Galih!!! Habis manis sepah dibuang memang! Karena setelah itu, bukannya membayar royalti, Grup Band Dewa 18 yang terkenal banyak duit dengan "Kerajaan Cinta Monyet"-nya itu malah mencuci otak Galih yang money oriented, dan menggantinya dengan otak yang study oriented!

Huff! Ada-ada saja...

SMS-SMS Paling "Paling" di Inbox Gw....

Pernah punya pesan di inbox ampe lebih dari 700 pesan...?

Males banget buat ngapusnya... Coz banyak banget memory2 yang bisa kita kenang lagi lewat inbox kita. Mo diback-up juga gak punya kabel data...
Akhirnya, Gw punya ide! Gimana kalo Gw tampilin SMS yang paling berkesan di blog. Trus, yang lainnya dibuang aja.... Yupz, hasilnya bisa kalian nikmatin sesaat lagi! Suck this out! Maksud Gw, check this out! Waduh, ketahuan Gw sering nonton streaming bokep di internet! Haha...

Category 1: SMS Terpendek

SMS Gw: "Galih, kamu gendut ya?"

SMS Gw :"Km kalo tidur di ruangan mana Son?"

SMS Gw :"Kalo km Prin?"

SMS Gw : "Lha, km kalo ngirim email pake account apa Hul?"

(Mungkin maksudnya Yahoo!)

Category 2: SMS Terkotor

SMS Gw: "Son, hari ini kok lo langsing banget to?"

SMS Gw: "Nang, punya lo kok kecil banget sih!"

Category 3: SMS Teraneh

Balesan Gw: "Hujan. Basah. Iya." (Tanpa Ekspresi)
SMS ini terjadi pas kita ikut simulasi OPMG, nah si Nike gak ikut nginep. Malemnya dia SMS...

Yang ini dari praktikan fisdas...
Balesan Gw :"Ati2 milih teman y..."

Category 4: SMS Paling Memuakkan

Balesan Gw : "Jadoh... sing termone leh elek!! Ngiri!!"

Category 5: SMS Paling Gak Penting

Balesan Gw : "Walaikmslm, pengumuman! Ni nomernya Abi geto....!"

Category 5: SMS Paling Gak Penting

Balesan Gw: "Lo nanya termo, ibu, ibu termo, apa termo ibu sih?"

Balesan Gw: "LP=Linkin Park? Pake Bis Zuhur? Bis Citra Adi Lancar aja deh... HM mana? HMGF, HMTG, HMEI, HMFFFFFF...(capek)"

Category 5: SMS Paling Iklan

Balesan Gw :"Neh dengan pegawai pajak, laundry Bapak udah bayar PPh belum?"

Note:
SMS Gw(tm) dan Balesan Gw(tm) adalah merk terdaftar dari http://sangpengampun.blogspot.com, sebagian besar hanya kebohongan publik. Untuk itu, jika ada pihak yang merasa dirugikan, anggap saja sebagai angin lalu. Ini dimaksudkan untuk kebaikan bagi seluruh rakyat indonesia!

Idul Adha = Nyate.....

Idul adha udah dateng... Itu berarti saatnya kita nyate..... Komplek Gw ada 1 ekor kambing kurban. Nah, sekitar habis duhur gitu disembelih. N tiap blog dapet bagian...

Karena di kamer Gw gak ada yang bisa nyate, terpaksa Gw datengin tukang sate langsung dari Madura... Haha... Sorry Kang Inu...
Baru aja jadi setengah, eh udah pada nyobain dua tusuk... 
Akhirnya jadi juga... Ini baru seperempat dari daging yang dibagiin...
Tenang2, semua dapet...
Gw aja ampe manyun2 makannya...

Hasil Kuisioner Yang Gila Itu....

Here we go! Nih dia hasil polling sms cagub dan cawagub DIY 2009-2014! Maksud Gw hasil kuisioner yang, menurut Gw, kuisioner yang paling gak banget yang pernah Gw liat, dengar, dan rasakan dalam hidup Gw, orang tua Gw, adik-kakak Gw, temen2 Gw, tukang becak Gw, supir angkot Gw, dan semuanya yang berhubungan dengan Gw, orang tua Gw, adik-kakak Gw, wuhhh mulai lagi deh! Otak Gw mulai soak nih! langsung baca aja yang bawah biar kalian gak ikut soak!



Walopun Gw gak masuk, tapi itu malah nunjukkin kalo Gw tuh punya sifat yang gak berlebih-lebihan. Dan itu kadang penting dalam hidup....



Menurut beberapa penelitian, ketika kita melakukan survey tentang orang paling ganteng di antara beberapa orang, orang akan cenderung menyembunyikan jawaban yang jujur...
(http://kompas.co.nz)


Tuh kan, cuma 3 orang to yang jawab Gw jelek? Hwahaha!



Asal kalian tau, IPK Gw masih 2 koma sekian! Gw cuma kalah 1 suara dari yang ber-IPK 3 koma.. Orang beruntung kadang bisa ngalahin orang pinter. Setuju?



Lumayan... 



Haduh! Nomer 5 lagi...


Ramah? Ramah dari Hongkong? Sebenernya Gw udah ngelatih wajah Gw biar lebih garang! Tapi, Tuhan berkehendak lain... Dan terjadilah peristiwa itu...


Mungkin definisi pelit di sini: sering ngasih nilai 50! Untung Gw gak pernah! Pernah sih sekali, tapi itupun disurung asisten senior....


Sony emang paling kreatif sih! Gw juga salut tuh! Tuh otak terbuat dari apa ya? Otak udang kah? Apa otak mujair? Entahlah... Hanya Tuhan dan Sony yang tahu...


Gak sia-sia nih bangun malem2 cuma buat bales sms dari praktikan... Pernah sih, pas Gw cek darah pas Thypus. Tuh jarum udah berjarak 0,0001 senti dari lengan tangan. Trus, hape Gw bunyi, ada sms dari praktikan. Langsung Gw minta dokter nunda nyuntiknya. Sebenernya alesannya bukan  gara2 Gw peduli, tapi Gw takut aja n belum siap kalo jarum itu nyentuh... Huff!


Ini lagi, sejak kapan Gw dibilang alim? Padahal kalo di kelas, gak ada Gw, Geofisika bakalan mati kaku tanpa lelucon hangat dan menggelegar...


Terbaik kedua coy.... (nyombong mode on)

Source: Blognya Sony