• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

December 08, 2008

SMS-SMS Paling "Paling" di Inbox Gw....

Pernah punya pesan di inbox ampe lebih dari 700 pesan...?

Males banget buat ngapusnya... Coz banyak banget memory2 yang bisa kita kenang lagi lewat inbox kita. Mo diback-up juga gak punya kabel data...
Akhirnya, Gw punya ide! Gimana kalo Gw tampilin SMS yang paling berkesan di blog. Trus, yang lainnya dibuang aja.... Yupz, hasilnya bisa kalian nikmatin sesaat lagi! Suck this out! Maksud Gw, check this out! Waduh, ketahuan Gw sering nonton streaming bokep di internet! Haha...

Category 1: SMS Terpendek

SMS Gw: "Galih, kamu gendut ya?"

SMS Gw :"Km kalo tidur di ruangan mana Son?"

SMS Gw :"Kalo km Prin?"

SMS Gw : "Lha, km kalo ngirim email pake account apa Hul?"

(Mungkin maksudnya Yahoo!)

Category 2: SMS Terkotor

SMS Gw: "Son, hari ini kok lo langsing banget to?"

SMS Gw: "Nang, punya lo kok kecil banget sih!"

Category 3: SMS Teraneh

Balesan Gw: "Hujan. Basah. Iya." (Tanpa Ekspresi)
SMS ini terjadi pas kita ikut simulasi OPMG, nah si Nike gak ikut nginep. Malemnya dia SMS...

Yang ini dari praktikan fisdas...
Balesan Gw :"Ati2 milih teman y..."

Category 4: SMS Paling Memuakkan

Balesan Gw : "Jadoh... sing termone leh elek!! Ngiri!!"

Category 5: SMS Paling Gak Penting

Balesan Gw : "Walaikmslm, pengumuman! Ni nomernya Abi geto....!"

Category 5: SMS Paling Gak Penting

Balesan Gw: "Lo nanya termo, ibu, ibu termo, apa termo ibu sih?"

Balesan Gw: "LP=Linkin Park? Pake Bis Zuhur? Bis Citra Adi Lancar aja deh... HM mana? HMGF, HMTG, HMEI, HMFFFFFF...(capek)"

Category 5: SMS Paling Iklan

Balesan Gw :"Neh dengan pegawai pajak, laundry Bapak udah bayar PPh belum?"

Note:
SMS Gw(tm) dan Balesan Gw(tm) adalah merk terdaftar dari http://sangpengampun.blogspot.com, sebagian besar hanya kebohongan publik. Untuk itu, jika ada pihak yang merasa dirugikan, anggap saja sebagai angin lalu. Ini dimaksudkan untuk kebaikan bagi seluruh rakyat indonesia!

1 komentar:

Anonymous said...

ne bi,takkasih komen, rasah nangis gtu dunk,
konyol bi,tenin,ngakak
hehehe

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com