• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

December 25, 2008

Polling Result: "8 dari 10 Mahasiswa Geofisika 2007 Tertarik Dengan Kuliah Pak Sudarmadji"

Iseng-iseng aja pas kuliah fismat Gw ngadain polling kecil-kecilan. Yah, mungkin sampling errornya gede, tapi lumayan lah... Metode polling pake sms. Pemilihan sample secara acak dengan mengambil daftar nomor telepon terbaru (di phonebook Gw tentunya)...
Soal...

Jawaban Gak Ngantuk...

Gw: "Sumpeh lo?"

Gw: "Jangan suka men-judge orang lain ya...."

Gw: "Berarti Bey (Po) ma Nohan setan dong, haha! Di belakang kan cuma ada Gw, Nohan, ma Po..."

Gw: "Namanya aja noise, pantes gak ada sensitivitasnya sama sekali..."

Gw: "Nih yang paling bo'ong, padahal dia gak kuliah..."

Gw: "Ikhlas gak jawabnya? Kok fontnya kecil sih?


Gw: "Huh, sok rajin banget sih lo..."

Gw: "Nggih Mbah..."

Jawaban Ngantuk...

Gw: "Tumben jujur..."

Gw: "Gak kebalik? Kenyang kan bikin ngantuk(?)"

Kesimpulan:

Walaupun banyak ngasih tugas n PR, toh nyatanya 80 persen dari kita masih tertarik ma kuliahnya Pak Sudarmadji...

Catatan:

  • Polling ini tidak dimaksudkan untuk mewakili warga Geofisika 2007
  • Jika terjadi hal-hal yang tidak diingginkan, jangan salahin Gw. Salahin yang udah bales sms Gw...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com